tURUT MEMBANGUN WONOGIRI, ICSB DAN STAIMAS BERSINERGI

WONOGIRI—International Council for Small Busineess (ICSB) DPC Wonogiri dan Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri bersinergi membangun Wonogiri.

STAIMAS mendapatkan kesempatan bergabung pada pelaksanaan musyawarah Reorganisasi Kepengurusan ICSB, Minggu (21/3/2021), di Bunda Dwi Curdefo Wonogiri.

Acara itu berisi rangkaian penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus ICSB periode 2019-2021 dan pembentukan pengurus ICSB Wonogiri periode 2021-2023. Terpilih Direktur ICSB Area Wonogiri Suprih Hati menggantikan Ratna Puspitasari, S.I.P.

Kaprodi Ekonomi Syariah, Devina Melinawati SPd, MPd, mengatakan dari STAIMAS ada dua dosen yang sudah masuk dan direkrut menjadi anggiota ICSB. “Saya menjadi anggota sebagai peneliti dan Bu Rachma sebagai akademisi. Harapannya ke depan bisa menembangkan penelitian di ICSB di tingkat nasional dan internasional. Semoga ke depan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi kampus dan Wonogiri,” ujar Deviana.

Rochmawati Sholikhah S, S.Pd.I, S.H.I MPd, MH yang didaulat menjadi Penasihat Akademisi berharap bisa ikut mendampingi agar UMKM lebih maju dengan menjalin kerjasama bersama UMKM Wonogiri. “Diharapkan dengan bergandengan tangan dengan kita, UKM Wonogiri semakin maju. UKM Unggul Indonesia Maju,” imbuh Rochma.

Penasihat Peneliti, Yustinus Dwi Atmojo berpesan agar sesama UMKM harus bergandengan tangan saling membantu. “Ojo eker-ekeran,” imbuh Yustinus dari Simply Fast Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *