Peresmian Galeri Investasi Staimas wonogiri

Wonogiri- Seiring dengan perkembangan dunia teknologi dan mudahnya penyaluran informasi, saat ini berbagai platform investasi banyak ditawarkan di berbagai media, tidak terkecuali di media sosial maupun elektronik. Namun masyarakat awam tentunya masih kesulitan memahami terkait jenis-jenis investasi tersebut terutama seputar saham.

Tidak sedikit masyarakat Tanah air yang masih awam dengan istilah saham. Sehingga banyak dari mekera lebih memilih Emas atau perhiasan untuk jadi bahan investasi mereka. Sebenarnya hal itu tidak salah, hanya saja untuk berinvestasi pilihan emas berbentuk perhiasan kurang tepat. Tetapi berbeda jika emas yang mereka pilih adalah jenis logam mulia atau emas batangan.

Dalam berinvetasi saham tentunya memiliki resiko yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan emas, deposito, maupun tabungan berjangka. Sehingga hal tersebutlah yang memberikan keuntungan lebih tinggi seperti deviden serta kenaikan harga saham. Pemberian deviden dan kenaikan harga saham inilah yang membuat investasi saham jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan investasi lainnya.

Jum’at, 13 Oktober 2023 di Lantai 2 Kantor OJK Surakarta berlangsung peresmian Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) dilanjutkan Seminar Nasional Pasar Modal dengan tema “Cermat Mengelola Keuangan dengan berinvestasi di Pasar Modal Indonesia ”.

Acara ini diinisiasi oleh BEI Jawa Tengah, di hadiri lebih dari 100 peserta yang dengan khidmat mengikuti seminar Nasional. Harapannya melalui peresmian galeri ini menjadi salah satu corong informasi terkait Investasi Saham bagi masyarakat & civitas akademika di Staimas Wonogiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *